Jadi pengen sedikit curhat diblog, sedikit ekspresi untuk menenangkan keganjalan di hati,,

Yup, this night, I’ve talked to my trusted friend about what we called ‘jodoh’, hehe…

Mungkin gw emang bodoh terlalu mengikuti perasaan yang bahkan terkadang ngebuat orang lain terganggu. Disini gw mulai paham bahwa tidak semua itu harus berwarna hitam atau putih, ‘iya’ atau ‘tidak’ tapi terkadang ada warna abu-abu atau suatu hal misteri yang mungkin blum dapat diungkap.

Disinilah bermulanya keganjalan hati gw karena khawatir akan jodoh, haha.. *mungkin emang terdengar bodoh, tapi gw bener-bener khawatir buat hal yang satu ini (terserah mau dibilang cupu atau apa, tapi begitulah). Disini gw bener-bener sadar akan kekeliruan sikap gw, gw cenderung sulit untuk melepaskan suatu hal yang belum beres, dari dulu juga gitu, huff.. Terkait hal ini, ketika gw mencintai seseorang maka gw susah untuk mencintai orang lain, dan malem ini gw ngerasa bahwa hal tersebut salah, karena bisa jadi hal tersebut malah membuat segalanya menjadi ‘runyam’ dan sepatutnya gw mencintai orang yang harusnya gw cintai.

Mungkin malam ini, gw harus mulai membuka pikiran dan hati gw untuk mengetahui dirinya yang sebenarnya, karena bisa jadi dia adalah orang yang pernah hadir ataupun seseorang yang belum pernah gw temui. Tapi satu hal yang gw yakini, dia adalah yang terbaik buat gw.

Mungkin sekarang bukan saatnya menunggu suatu yang tak pasti…
Dan Mungkin… kekecewaan itu perlu untuk belajar lebih banyak….

Ya Allah jika memang dia jodohku maka mudahkanlah
Dan dekatkanlah dengan cara yang baik…
Namun jika bukan jodohku maka berilah petunjuk pada hati ini
Untuk mengetahui jodohku yang sebenarnya dan pertemukanlah kami…
Jadikanlah ia yang terbaik untuk diriku suatu saat nanti
Dan jadikanlah aku menjadi yang terbaik untuk dirinya…